Nyaris Diperkosa Anak Tetangga

Korban saat melapor ke Polresta Palembang.foto/deny

Palembang- SF (31), nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh anak tetangganya berinisial RM (17), saat ia sedang ditinggal oleh suaminya bekerja di luar Kota Palembang, Kamis (2/3) sekitar pukul 04.00.

Atas kejadian itu, korban ditemani saudaranya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, sekitar pukul 15.00, untuk melaporkan ulah anak tetangganya tersebut.

Di hadapan petugas, korban menuturkan kejadian itu berawal saat ia sedang tidur di dalam kamar rumahnya di Kawasan Puncak Sekuning, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang.

Kemudian, ibu satu anak ini terkejut saat ada seseorang menindih serta berusaha menciumnya. Ia pun terbangun dan melihat kalau yang memperlakukan hal tersebut bukan suaminya.

“Saya merasa ada yang menciumi dan menindih. Lalu, terbangun dari tidur dan mendapati kalau bukan suami saya yang berbuat seperti itu,” katanya di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Mendapati hal tersebut, ia sempat memarahi terlapor dan mengusir terlapor ke luar rumahnya. “Dia sempat berkata, jangan bilang dengan suami saya. Lalu, saya usir keluar rumah, dia keluar lewat pintu belakang,” ujarnya.

SF menambahkan, ia tidak mengetahui lewat mana terlapor masuk. Pasalnya, rumahnya masih dalam keadaan terkunci. “Mungkin, dia masuk lewat pintu. Namun, setelah berada di dalam dikuncinya lagi,” tutur SF.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Korban sudah membuat laporan dan akan segera kita proses,” katanya.korankito.com/denny