Manajemen SFC Tak Ambil Pusing Hasil Piala Presiden

Manajer Sriwijaya FC, NAsrun Umar. Foto/Resha

Palembang – Jajaran Manajemen Sriwijaya FC mengaku tak ambil pusing dengan hasil akhir Piala Presiden 2017 lalu. Meskipun Hyunkoo cs tergusur di babak delapan besar, manajemen tetap mengapresiasi pencapaian tersebut.

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar mengatakan, ia awalnya tidak berfikir jika Laskar Wong Kito akan berpartisipasi dalam turnamen pra-musim itu. Namun, lantaran ada info yang menyebutkan tim yang absen akan dikenakan hukuman, maka mau tak mau tim harus ikut.

“Kenapa, karena pramusim itu gak masuk pikiran kita. Yang penting bagi kita adalah kompetisi resmi. Namun kita mendengar isu jika yang tak ikut akan kena hukuman, maka kita harus ikut,” ujarnya, Kamis (2/3).

Selain itu, persiapan yang cukup mepet juga menjadi kendala. Bahkan, skuad Sriwijaya FC baru siap akhir Januari, atau beberapa hari jelang Piala Presiden. “Bio Paulin pun baru gabung di awal turnamen,” tambahnya.

Sehingga apapun hasilnya saat ini, manajemen tetap berlapang dada dalam menerima hasil akhir kali ini. Berhasil menembus babak penyisihan grup, namun menemui kebuntuan di babak delapan besar, ia tak ambil pusing.

“Saya tidak pikirkan hal tersebut. Yang penting kita fokus kompetisi resmi yang akan datang,” pungkasnya. korankito.com/Resha