Jual Diri Dimaafkan Suami, Nangislah Wanita Ini!

Ketahuan menjajakan seks dan memperdagangkan remaja, Irsyadul Ibad Ila (24) ditangkap polisi. Wanita ini menangis sejadi-jadinya, karena sang suami memaafkannya.

Wanita yang ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya bersama saksi korban IK (16), menyatakan penyesalannya. Irsya beralasan telah mengkhianati suaminya.

Pria yang memaafkannya itu, bekerja sebagai tenaga kuli sebuah proyek di Gresik, Jawa Timur. Sang suami datang menjenguknya di tahanan, di sanalah kebesaran hati sang suami membuat Irsya menyesal dan menangis kencang dan memeluk suaminya.

Ia mengaku telah melayani 15 pria dalam waktu tiga bulan terakhir. Sebenarnya, sejak dua bulan lalu, sang suami sudah mencurigai sang istri. Hal ini diketahui lewat facebook, di mana sang istri ‘memancing’ pelanggan.

”Akun facebook saya ketahuan sama suami. Setelah itu saya nonaktifkan,” kenangnya.

Namun sebulan setelah itu, Irsya kembali menjajakan diri.

”Saya open BO (booking) dari pagi sampai sore saja. Malam saat suami di rumah tidak beroperasi,” akunya.

Di sosial media, ia memasang nama samaran Anggres Senja. Dipasangnya foto dan tarif harga Rp700 ribu untuk layanan short time dua jam.

Jika ada pelanggan yang meminta layanan threesome, dia mematok tarif Rp 1,2 juta. Nantinya, uang tersebut akan dibagi rata dengan partnernya.

Praktik Irsya akhirnya terbongkar. Ia ditangkap dengan dugaan kasus memperdagangkan anak di bawah umur, karena dalam aksinya menyertakan remaja di bawah umur. Sesal itulah yang membuatnya menangis dan kini hukuman bui menantinya. O wib / berbagai sumber