Suami Pembunuh Istri Hamil Selalu Dihantui Arwah Sang Istri

tersangya Yanto dan jenazah Ernawati, istrinya.

Palembang-Tersangka pembunuh istri yang sedang hamil, Yanto kembali mengaku pascaaksi pembunuhan dirinya merasa ketakutan yang luar biasa. Pasalnya, usai prosesi pemakaman, dirinya selalu dihantui arwah sang istri setiap malam.

Nah, saat didatangi arwah sang istri, Yanto mulai merasakan takut yang luar biasa, dan merasa bersalah atas perbuatan keji yang sudah dilakukannya. Namun, Yanto tidak berani menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada orang lain.

“Empat malam berturut-turut saya didatangi arwah istri saya, setiap malam arwahnya datang. Wujudnya serupa kayak aslinya, tapi cuma diam saja. Dan terus menatap saya. Saya tidak bisa tidur sama sekali karena ketakutan,” katanya.

Yanto menuturkan, memang dirinya sendiri yang telah merencanakan pembunuhan tersebut saat hendak pergi ke rumah mertuanya. Untuk mengelabui petugas, sebelum pembunuhan seolah-olah telah terjadi penodongan yang dilakukan oleh kerabat Yanto sendiri.

“Sehari sebelum saya pergi dengan istri, saya menemui tiga teman. Kami mulai merencanakan pembunuhan itu dengan motif jika mereka dendam dengan saya agar istri saya tidak curiga,” ungkapnya.

Yanto juga mengakui menembak kepala istrinya saat sekarat setelah ditembak pelaku DD yang kini buron. Mengetahui istrinya telah tewas, Yanto pura-pura pingsan, seolah-olah syok istrinya yang tengah hamil sembilan bulan itu bersimbah darah.

“Saya juga menembak kepalanya satu kali. Saya juga ikut ngubur sama tersangka Ridho. Waktu itu saya pura-pura kelihatan sedih biar tidak dicurigai,” jelasnya.korankito.com/kardo