Ini Dia Pengakuan Suami Pembunuh Istri yang Hamil 9 Bulan

Yanto, tersangka pembunuh istri.foto/kardo

Palembang-Tersangka pembunuh istri, Yanto mengakui perbuatannya yang telah menghabisi istrinya yang tengah hamil sembilan bulan. Menurutnya, pembunuhan itu dilakukan lantaran dirinya kesal selalu dimarah dan merasa telah diselingkuhi oleh istrinya.

“Saya sakit hati karena istri saya selalu marah-marah. Saya juga dengar dia lagi dekat dengan seseorang. Padahal kondisinya sedang hamil sembilan bulan,” ujar Yanto.

Yanto menuturkan, dirinya sendiri yang merencanakan pembunuhan tersebut saat hendak pergi ke rumah mertuanya. Untuk mengelabui petugas, sebelum pembunuhan seolah-olah telah terjadi penodongan yang dilakukan oleh kerabat Yanto sendiri.

“Sehari sebelum saya pergi dengan istri, saya menemui tiga teman. Kami mulai merencanakan pembunuhan itu dengan motif jika mereka dendam dengan saya agar istri saya tidak curiga,” ungkapnya.

Yanto juga mengakui menembak kepala istrinya saat sekarat setelah ditembak pelaku DD yang kini buron. Mengetahui istrinya telah tewas, Yanto pura-pura pingsan, seolah-olah syok istrinya yang tengah hamil sembilan bulan itu bersimbah darah.

“Saya juga menembak kepalanya satu kali. Saya juga ikut ngubur sama   tersangka Ridho. Waktu itu saya pura-pura kelihatan sedih biar tidak dicurigai,” jelasnya.korankito.com/kardo