Rutinitas Pagi yang Bikin Tubuh Cantik dan Sehat

Ilustrasi/cdn.idntimes.com

Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan setelah bangun tidur di pagi hari, mulai dari berolahraga, belajar, melamun, dan lain sebagainya. 

Berikut ini kita akan membahas beberapa aktifitas yang baik dilakukan pagi hari:

1.Minum Air Putih
Di dalam tubuh kita terdapat kandungan air sekitar 70%. Kandungan air tersebut sangat baik untuk menghalang racun yang ada dalam tubuh. Jika kebutuhan air terpenuhi maka racun pun akan terbuang bersaamaan dengan terbuangnya racun Air akan membuat kulit terhidrasi dengan baik, dengan demikian juga meningkatkan kecerahan kulit tubuh ataupun bibir agar cantik alami.

2.Mandi Air Dingin
Mandi dengan air dingin dapat menyegarkan tubuh. Selain itu Mandi air dingin dan mandi santai menenangkan saraf dan mengurangi stres yang berhubungan kerusakan pada kulit. Rendam seluruh tubuh dalam air dingin selama 2 sampai 3 menit untuk meremajakan kulit.

3.Minum air lemon atau air madu hangat
Ternyataa kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dan teh tidak baik untuk tubuh kita dipagi hari. Maka dari itu anda Dapat menggantinya dengan minum air lemon atau air madu. Beberapa tetes air madu pada segelas air dapat memurnikan darah dan membuat kulit lebih baik pun dengan air lemon hangat   dapat menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi.

4.Berjemur di Bawah Sinar Matahari
Berjemur di bawah sinar matahari pagi memiliki berbagai manfaat, mulai dari menyehatkan tulang, menghaluskan dan menutrisi kulit, dan juga membuat tubuh awet muda. Sinar matahari di pagi hari mengandung vitamin D yang bagus untuk kesehatan tulang, sedangkan kadar radiasi UltraViolet di pagi hari sangat minim, sehingga baik untuk kesehatan kulit.

Demikian beberapa aktifitas pagi hari yang dapat membuat tubuh sehat dan cantik.. Semoga bermanfaat! (korankito.com/berbagaisumber/***)