DJ Virgi Tewas Usai Manggung di Diskotek

DJ Virgin semasa masih hidup.ist

Jenazah DJ Virgi saat dimasukan ke dalam mobil ambulans.foto/kardo

Palembang-Naas dialami Virgiawan Sarjana Putra (22). Pria yang berprofesi sebagai DJ ini tewas setelah dihujani tusukan di dada usai manggung di Diskotek Mega Bintang Darma Agung di Jalan Sukarela Kecamatan Sukarami, Senin (27/2) dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Virgiawan yang tercatat sebagai warga Jalan Letnan Murod, RT15/05, Kelurahan 20 Ilir, D IV, Kecamatan Ilir Timur 1 ini, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka parah. Korban kabarnya sempat terlibat cekcok dengan pihak manajemen Diskotek Mega Bintang lantaran honornya dikurangi dan tidak dibayar sesuai perjanjian.

Ketika akan pulang dan berada di area parkir, pelaku datang menghampiri korban dan melayangkan beberapa kali tusukan di dada hingga tewas di tempat.

Sementara itu, Pamin Yandokpol Forensik Polda Sumsel Iptu Edinson, mengatakan, dari visum luar ada beberapa luka akibat benda tajam, sehingga menyebabkan korban tewas. ” Dari hasil pemeriksaan visum luar, paling vital luka di dada tengah akibat benda tajam. Ada beberapa luka tusuk di tubuh korban” kata Edinson.

Selai itu, korban diduga tewas di tempat dan saat dibawa ke RS Bhayangkara, korban sudah tak bernyawa lagi. ” kondisinya sudah meninggal saat dibawa ke sini,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sukarami Kompol Akbar membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memburu pelaku yang diduga melakukan penusukan terhadap korban.

“Kita saat ini sedang mengamankan lokasi dan meminta keterangan kepada para saksi. Saat ini identitas pelaku akan kita selidiki,” kata Kapolsek.(korankito.com/kardo/deny).