Bupati Aswari Riva’i Lakukan Pelepasan Ikan Di Danau Dedughuk

 

Bupati Aswari Riva’i dan masyarakat Desa Segamit kecamatan Semendo Darat Ulu, saat melakukan pelepasan ikan di Danau Dedughuk Sabtu (25/2). Foto/hms

Lahat – Bupati Lahat, H Aswari Riva’I, menyempatkan diri mengunjungi salah satu danau yang berada di Desa Segamit Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (25-02-2017). Tampak antusias warga yang ingin sekedar berjabat tangan dan melihat dari dekat sosok bupati yang dikenal ramah kepada siapa saja.

Kunjungan kali ini tidak lain untuk menghadiri undangan dari komunitas motor trail yaitu Serelo Trail Community (STC), yang mengukuhkan keanggotaan dari beberapa kecamatan.

Kendati saat kedatanganya hujan turun cukup deras, namun tidak menyurutkan niat Aswari untuk hadir dalam acara ini. Bahkan, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan ini, sempat melakukan pelepasan ikan di Danau Dedughuk, usai waktu shalat Magrib.

Aswari dalam sambutannya pada pengukuhan anggota STC kecamatan mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, dengan dikukuhkan STC kecamatan ini diharapkan bisa membawa manfaat.

“Saya berharap, teman-teman trail bisa membawa manfaat, mungkin kedepannya nanti mengadakan beberapa kegiatan sosial. Dengan hal tersebut, tentu lebih dirasakan kehadiran Serelo Trail Community (STC) oleh masyarakat ” jelas Aswari.(korankito.com/hms/**)