Asyik Bermain PS, Wendi Digebuk Pakai Senpi

Wendi, korban pengeroyokan saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.foto/deny

Palembang- Sedang asyik bermain playstation (PS) di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kemas, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Wendi (30) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan SD (37) bersama temannya.

Wandi yang mengalami luka memar di wajah dan bahu melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (27/2) siang.

Di hadapan petugas, Wandi menuturkan kejadian itu berawal saat ia sedang bermain PS. Kemudian, datang SD bersama temannya yang langsung menarik kerah bajunya. “Saya tidak tahu masalah apa, dia datang langsung marah-marah dan menarik saya keluar tempat main PS,” jelasnya.
Setelah berada di luar, Wendi langsung dipukuli oleh terlapor bersama temannya. Bahkan, SD sempat mengancam akan menembakan senjata api (senpi) jika Wewndi melawan.
“Dia bawa senpi, sempat bilang jangan melawan. Kalau melawan akan ditembak. Saya dipukuli oleh mereka berdua. Saya tidak senang, makanya melapor ke polisi, berharap pelaku cepat ditangkap,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan. Sementara, korban sudah dimintai untuk melakukan visum sementara.

“Laporan korban sudah kita terima, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan korban termasuk memintai keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian itu. Tentu, kita akan memproses laporan yang sudah dibuat korban,” katanya.

korankito.com/denny