Aswari Pimpin DHC Angkatan 45 Lahat Periode 2016-2021

PELANTIKAN : Ketua Dewan Harian Daerah Angkatan 45 Sumsel HR Haryono melantik kepengurusan Dewan Harian Cabang Angkatan 45 Lahat yang dipimpin H Aswari Riva’i, Senin (27/2).Foto/hms

 

Lahat – Dewan Harian Daerah (DHD) Angkatan 45 Sumatera Selatan (Sumsel) kukuhkan pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Kabupaten Lahat, Pendopo Bupati, Senin (27/2).

Pengukuhan dilakukan Ketua DHD Angkatan 45 Sumsel Kolonel (Purn) HR Haryono kepada Ketua DHC Angkatan 45 Lahat H Aswari Riva’i untuk masa tugas 2016-2021.

Aswari Riva’i menyampaikan, mengucapkan terima kasih banyak atas amanah yang sudah di berikan kepada dirinya bahwa ini merupakan tugas yang sangat luar biasa untuk mempertahankan NKRI untuk tetap Aman dan kondusif.

Ia minta kepada kepada seluruh generasi muda baik itu Pemuda Pancasila lahat, Karang Taruna dan seluruh organisasi kepemudaan lainnya untuk memaknai apa arti dari perjuangan 45. ‘’Marilah kita, semua pengurus angkatan 45 untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang sudah di inginkan oleh negara kita, merdeka,’’  tegasnya pada acara yang dihadiri pula oleh Sekda Lahat H. Nasrun Aswari, seluruh pimpinan organisasi pemuda Lahat, anggota DPRD,  Polres lahat, Dandim 0405, Forum Kades lahat serta Kepala Bank Sumsel Babel Lahat. (korankito.com/hasyim)