SFBC Berharap SFC Bantai Arema FC

Peringatan HUT SFBC ke-9.foto/deny

 
Palembang- Di hari ulang tahun yang ke-9, komunitas pecinta Sriwijaya FC yang tergabung dalam Sriwijaya FB Community (SFBC) berharap skuad Laskar Wong Kito mampu membantai lawannya Arema FC, dalam lanjutan babak perempat final Piala Presiden 2017.

“Kami semua memberikan doa dan dukungan untuk SFC yang malam ini akan bertanding melawan Arema FC. Kami berharap, skuad asuhan Widodo Cahyono Putro mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak,” ucap Ketua SFBC Apri Apenk saat ditemui di perayaan ultah, Minggu (26/2) siang.

Selain itu, ia juga berharap jika Yu Hyun Koo dan kawan-kawan gagal melaju ke partai selanjutnya, manajemen SFC mau menerima masukan dari para pendukung untuk mengganti pelatih yang menukangi SFC saat ini.

“Pemain sudah berlabel bintang, namun strategi masih belum bisa berjalan dengan baik, semua itu kesalahan pelatih. Oleh karena itu, kami berharap manajemen dapat mendengar suara hati dari para pendukung, karena tanpa pendukung SFC bukan apa-apa,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Peringatan Ultah ke-9 SFBC, Satria Nugraha Zamun mengatakan, selain temu kangen dengan sesama anggota komunitas SFBC, peringatan hari jadi ini juga memberikan sedikit bantuan kepada almarhum H Safrudin alias Bodong anggota Singa Mania yang meninggal dunia akibat tertabrak kereta api beberapa waktu lalu.

“Jadi, kami mengumpulkan uang dari anggota lainnya, dan akan diberikan kepada keluarga kami dari anggota Singa Mania yang meninggal beberapa waktu lalu. Kami berharap, dengan bertambahnya usia komunitas ini, sesama anggota dapat mempererat tali persaudaraan,” pungkasnya.korankito.com/deny