Jasad Mr X Ditemukan di Perairan Banyuasin

JASAD – Tim dari Polair Polda Sumsel dan Basarnas Sumsel saat mengevakuasi jasad Mr X di Perairan Banyuasin

Palembang – Sesosok jasad seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang di perairan sungai Kembang Dusun 1 Sesa Upang Induk Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Minggu (26/2).

Saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi membusuk, bahkan identitas korban sampai saat ini belum diketahui. Untuk selanjutnya, jasad akan dievakuasi dan langsung dibawa ke Polair Polda Sumsel untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan pertama kali disaksikan oleh warga sekitar bernama Zainudin. Menurut keterangan saksi, pada saat hendak ke sawah, dirinya melihat ada mayat di sungai. Saat itu pula, ia langsung menghubungi warga yang lain.

Kabid Humas Basarnas Letkol Rio Topan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut. Saat ini pihaknya sudah menyerahkan jasad tersebut ke RS Bhayangkara untuk di visum, sedangkan untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polres Banyuasin.

“Kita sudah menyerahkan jasad korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Saat ditemukan korban memiliki ciri-ciri menggunakan baju kemeja lengan panjang warna coklat , celana panjang levis warna coklat, dan berusia sekitar lima puluh tahun. Sedangkan identitasnya masih kita selidiki. Dan apabila ada warga yang merasa kehilangan segera untuk melapor ke Polres Banyuasin agar bisa langsung kita lakukan penyelidikan,” singkat Rio. (korankito.com/kardo)