Bupati Heri Amalindo Lepas Ratusan Peserta Sepeda Santai PALI

Bupati PALI Heri Amalindo saat melepas peserta sepeda santai PALI.foto/imam

 

PALI-Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka satu tahun kepemimpinan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM dan Wakil Bupati Ferdian Andrias Lacony S Com MM.

Salah satunya pada Minggu (26/2) pagi, sekitar 500 peserta mengikuti sepeda santai yang digelar PALI Bike Community (PBC), Kabuparen PALI. Kegiatan tersebut dimulai dari lapangan Gelora November Komplek Pertamina Pendopo, Gang Masjid, Terminal, depan rumah Dinas Bupati dan finis kembali ke lapangan Gelora.

Peserta sepeda santai dilepas langsung Bupati PALI Heri Amalindo didampingi Sekda PALI Robby Kurniawan dan sejumlah Kepala SKPD dilingkup Pemkab PALI.

Selain melepas peserta, Heri juga melalukan potong tumpeng yang disediakan panitia sebagai wujud syukur setahun kepemimpinan Heri-Ferdian memimpin Bumi Serpat Serasan.

“Kegiatan ini sangat positif sebagai ajang silaturahmi antarpecinta bersepeda, Apalagi pesertanya ada yang dari kabupaten tetangga. Selain menyalurkan hobi, juga olahraga ini bisa menyehatkan, mengingatkan saya pada saat sekolah dulu,” ujar Heri.

Bupati Heri berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara rutin dan bisa lebih besar. “Kami akan terus dukung kegiatan seperti ini, Insya Allah ke depan hadiahnya akan ditambah lebih banyak lagi. Kita harapkan agar dibangkitkan kembali seperti tahun 70-an  menggunakan sepeda, agar hidup sehat dan mempererat silaturahim,” katanya.

Ketua PBC Hebby Harisandi menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ir H Heri Amalindo yang telah memberi dukungan kepada PBC sehingga kegiatan sepeda santai terlaksana

“Alhamdullilah terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Heri Amalindo. Kami selaku panitia menyediakan hadiah hiburan berupa tujuh buah sepeda dan ratusan hadiah lainnya untuk para peserta semua,” katanya.korankito.com/imam