Ampera Band Luncurkan Single Hits Kedua

Palembang – Ampera Band kembali meluncurkan single keduanya yang berjudul Kesakitan Ini. Menggunakan konsep easy listening, peluncuran album tersebut disaksikan langsug Laskar Ampera, fans club Ampera Band di Fork Café Palembang, Minggu (26/2).

Menurut Pemilik Label Swara Gapins Pro (SGP) Teuku Wibowo, ia optimis single kali ini akan diserap oleh pasar. Lesunya pasar musik yang melesu tahun kemarin akan didobrak oleh band yang digawangi oleh Andy (Vocalist), Guitar (Popon), Aidil (Keyboard), Angga (Bassist) dan Why (Drummer).

“Kita sangat optimis. Kebetulan untuk industri tahun kemarin sangat lemah. Kita ga bisa jualan fisik lagi, tapi digital. Kalau sekarang, beda,” ujarnya yang akrab disapa Tewe ini.

Promo lagu ini sendiri beredar kencang lewat media sosial. Selain itu, juga akan diputar di Matrix TV, M2TV dan radio. Hal ini guna menggaungkan band lokal tersebut agar bisa mencapai

“Pada prinsipnya kita kan promo memperkenalkan Ampera Band ke seluruh Indonesia. Bahkan ada planning ke Asia dan Eropa. Karena kelahiran di Palembang maka dari itu kita minta support dari masyarakat,” tukasnya.

Hal yang sama diucapkan oleh aranger music Baliyanto. Selama lima bulan dalam proses penggarapan, ia benar-benar ketat dalam melakukan revisi terhadap lagu ini.

“Saya udah berapa kali mendengar sample mereka. Sebagai aranger selama puluhan tahun, saya tertarik. Jiwa seni mereka udah dapet,” ujarnya. (korankito.com/resha)