Bisa Dipercaya

Kontra Arema FC, Widodo Siapkan Racikan Khusus

Headcoach Sriwijaya FC Widodo C. Putro

Palembang – Jelang menghadapi Arema FC diperempat final Piala Presiden, Minggu, (26/2), Sriwijaya FC telah menyiapkan skema permainan khusus untuk mengantisipasi serangan lawan.

Headcoach Sriwijaya FC Widodo C. Putro telah menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi tim yang dibesut Aji Santoso tersebut. Menurutnya, saat ini tinggal pemain yang menyerap racikannya apakah bisa dijalankan atau tidak.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Moral Milik Pendidik

Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Busana di Kamar Kos PIL

1 daripada 3.101

“Kita sudah siapkan skema permainan selama latihan 3 hari di Bali, mudah-mudahan pemain mengerti dan ini berjalan sesuai rencana,” ujar Widodo Cahyono Putro Pelatih Sriwijaya FC, (24/2).

Menurut Widodo, Arema merupakan tim yang baik. Terbukti, mereka bisa menjadi juara grup, dan dari jumlah gol selama penyisihan grup juga cukup sedikit. “Arema tim yang baik dan itu kami akui, tetapi Sriwijaya sudah siap untuk mengantisipasinya,” katanya.

Dijelaskan Widodo, sejauh ini anak asuhnya semua siap bertanding menghadapi Arema. Hanya Ichsan Kurniawan dan Bio Paulin yang belum bergabung berlatih karena kondisinya masih belum pulih.

“Semua pemain dalam kondisi baik, hanya Bio Paulin saja belum berlatih tapi mudah-mudahan Minggu sudah bisa turun,” jelasnya.

Widodo juga menegaskan Arema banyak dihuni pemain-pemain yang patut diwaspadai, seperti Cristian Gonzales, Estebar Vizcara maupun pemain lokalnya. Namun ia lebih mewanti-wanti untuj menjaga Christian Gonzales lantaran permainannya yang sulit ditebak.

“Pemain mereka berbahaya terutama kalau berada perempat lapangan, tetapi kita sudah siap antisipasinya terutama Gonzales ini pemain berbahaya,” tegasnya.

Namun terlepas dari itu, ia berjanji untuk tampil maksimal. Pelatih asal Cilacap ini juga menambahkan bahwa timnya sangat optimis bisa memenangkan pertandingan. “Bagi saya semua pertandingan adalah final, jadi kita harus siap untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (korankito.com/resha)