Bisa Dipercaya

Stres, Zumrowi Gorok Leher Lalu Tenteng Kepala Korban Keliling Kampung

Zumrowi, tersangka yang menggorok lalu menenteng leher korban keliling kampung.ist

 

Palembang-Warga Jl Pangeran Ayin, Dusun 01 Kenten Laut, dihebohkan peristiwa penggorokan kepala Gus Setiawan yang dilakukan oleh warga bernama Zumrowi (40). Mirisnya, aksi keji itu diketahui warga saat Zumrowi menenteng potongan kepala korban keliling kampung tersebut, Kamis (23/2) pukul 16.30.

Korban Gus Setiawan asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur yang mengontrak dikontrakan milik tersangka. Zumrowi memang memiliki riwayat kartu kuning atau penyakit kejiwaan.

Berita Sejenis

Zumrowi Penggal Kepala Saat Korban Tertidur Lelap

Polisi Kesulitan Ungkap Pembunuh Pansor

Dua Polda Buru Pelaku Mutilasi

1 daripada 3

Kepala Pos Polisi Kenten Laut Brigadir Pol Defri Irawan mengatakan, begitu mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mendapati korban sudah tewas bersimbah darah. Sedangkan tersangka langsung diamankan, namun sempat mendapat perlawanan. Beruntung anggota yang sigap langsung melumpuhkan pelaku dan menggiring ke pos polisi Kenten Laut sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat kejadian kita sudah mendapati korban sudah tewas dengan keadaan kepala yang sudah terputus digorok oleh tersangka. Sempat ada perlawanan dari tersangka tapi kita dibantu warga dapat mengamankan tersangka,” ungkap Irawan.

Saat disinggung mengenai motif pelaku yamg tega menggorok korban, dirinya belum mengetahui pasti motif tersangka melakukan aksi tersebut. Saat ini pihaknya sudah menyerahkan tersangka ke Polsek Talang Kelapa untuk ditindaklanjuti.

“Belum diketahui pasti motif pelaku, warga sekitar pun terkejut dan juga masih belum mengetahui kenapa tersangka nekat melakukan aksi tersebut. Tapi diketahui tersangka memang memiliki riwayat kejiwaan sejak lama,” ujarnya.(korankito.com/kardo).