Bisa Dipercaya

Warga PALI Rela Hibahkan Tanah untuk Jalan

Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony saat memeriksa pembangunan jalan.

 

PALI – Sebanyak 34 kepala keluarga hibahkan tanah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk dijadikan infrastruktur jalan di Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (21/2).

Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanah kepada Pemkab PALI untuk di bangunkan infrastruktur jalan. “Kami bersama Bapak Bupati mengucapkan terimah kasih dengan setingi tinginya kepada masyarakat yang berjumlah 34 orang yang telah menghibahkan tanahnya untuk dibangunkan infrastuktur jalan,” ujar Ferdian, dalam kegiatan pembangunan jalan karya bakti Dandim 0404 Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI, Selasa (21/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.082

Salah satu tokoh masyarakat sekaligus perwakilan penghibah tanah H Darsono mengungkapkan, keinginan masyarakat itu dilakukan sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Pemerintah dalam program Pemerintah serta Program Kodim 0404 Kabupaten Muara Enim dan PALI di bibidang infrastuktur jalan. “Saya mewakili  masyarakat dan 34 orang yang telah menghibakan tanah, siap mengawal pembangunan infrastuktur jalan yang telah kami hibahkan, sebagai bentuk dan dukungan kami terhadap program Pemerinrah dan Kodem 0404,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim dan PALI Letkol Inf Jamaluddin mengatakan, kegiatan karya bakti pembangunan infrastuktur jalan sebagai program TNI dalam menyukseskan rodapPemerintahan untuk rakyatnya. “Ini merupakan gayung bersambut antarah pemerintah dan warga karena warga berlomba lomba menghibakan tanahnya, kami mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya sehingga membantu program TNI,” katanya

Menurutnya, kegiatan karya bakti merupakan bentuk kemanungalan atau kebersamaan antara TNI dengan rakyat, TNI bisa karena rakyat, karena tanpa adanya rakyat TNI tidak ada apa apanya. “Intinya kegiatan karya bakti ini, dilakukan untuk menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat, kemanunggalan TNI dengan rakyat,  TNI bisa karena rakyat, karna tanpa adanya rakyat TNI tidak ada apa apanya,” pungkasnya.korankito.com/Imam