Bisa Dipercaya

Walikota Harnojoyo Jenguk Warga yang Sakit

Walikota Harnojoyo saat menjenguk seorang warga yang tengah sakit.foto/hms

 

Palembang-Usai melaksanakan shalat Subuh berjamaah bersama warga Kelurahan Sungai Lais di Musholah Darul, Rabu (22/2), Walikota Palembang H Harnojoyo mendatangi warga bernama Paida (62), yang menderita sakit di Jalan Mayor Zen, Lr Lama, Kecamatan Kalidoni, Rabu (22/2).
Paida (62), ibu sebatang kara ini tak bisa menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagia saat didatangi Walikota Palembang dan jajarannya. Paida menderita sakit mata sejak Juli 2016 sudah pernah melakukan perawatan medis serta sempat akan menjalani operasi namun pihak rumah sakit tidak bisa melaksanakan operasi karena terkendala masalah medis.

 

“Alhamdulillah tadi diberi bantuan oleh Pak Walikota, dulu pernah kami ajak ke rumah sakit, namun tidak bisa dioperasi,” ujar Siti, sepupu yang mengurus Paida.

 

Berita Sejenis

Anda Pasangan Muda? Ini Pilihan Rumah Menarik untuk Anda

Polisi Linggau Belajar Mandikan Jenazah

Buron 8 Bulan, Pembobol Rumah Dipelor

1 daripada 3.083

Usai menjenguk warga yang sakit, Walikota Palembang H Harnojoyo silaturahmi ke kediaman Suhendar atau Abah Endar yang merupakan tokoh Masyarakat Kalidoni sekaligus sesepuh dan Ketua Paguyuban Banten Palembang.

 

Menurut Wako Harnojoyo, banyak manfaat kebaikan dalam subuh berjamaah, selain melaksanakan kewajiban bagi umat Muslim, hal itu juga menjadi wadah silaturahim serta melihat kondisi masyarakat secara langsung, mulai dari aspirasi infrastruktur, jalan, lampu jalan hingga kondisi kesehatan warga.

 

“Banyak ditemui masalah di tengah tengah masyarakat, perbaikan jalan, penerangan, air bersih hingga kondisi lingkungan dan kesehatan, hal yang ‘urgen’ langsung kami tindaklanjuti namun jika bersifat fisik yang belum masuk anggaran maka diusulkan tahun depan” jelas Harno.korankito.com/hms/yun