Nan-Suko Tetap Bersama Pada Pilkada Linggau 2018

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe saat membagikan kaos Nan-Suko lanjutkan.foto/dhia

 

Lubuklinggau-Meski gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau masih satu tahun lagi, pasangan Imcumbent SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar mendekralasikan untuk tetap berpasangan pada pilkada Kota Lubuklinggau 2018 mendatang.

Hal ini terungkap saat perayaan ulang tahun ke-62 Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, di ruang kerjanya. Saat bersamaan Walikota Lubuklinggau membagikan baju yang bertulisan Nan-Suko 2018 dan Nan-Suko lanjutkan. Nan-Suko sendiri merupakan simbol pasangan Wako SN Prana Putra Sohe atau Nanan dan Wawako Sulaiman Kohar.

Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengatakan, dirinya siap untuk tetap bersama melanjutkan kepemimpinan Nansuko jilid II. “Posisi saya pak wali saat ini pasif tidak aktif untuk mengejar posisi nomor satu, tapi saya siap untuk mendampingi Pak Wali melanjutkan pembangunan Kota Lubuklinggau 5 tahun mendatang,” kata Sulaiman Kohar, Rabu (22/2).

Ia menambahkan, dengan catatan seluruh aparatur Pemerintah Kota Lubuklinggau tetap memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mendampingi Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe. “Kalau ada kepercayaan, saya siap untuk melanjutkan, pastinya apapun keputusan Walikota saya ikuti,”ungkapnya.

Namun, jika dalam hasil survey menunjukan Walikota lebih unggul berpasangan calon lain, dirinya menerima dengan lapang dada untuk tidak berpasangan. “Intinya siapapun pasangan Pak Walikota kita harus dukung demi kemajuan Kota Lubuklinggau,” terangnya.

 

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, akan tetap melanjutkan kepemimpinan Nansuko jilid II. “Kita sudah mendengarkan semua (Komitmen Wakil Walikota) Nansuko tetap bersama, kami meminta diberikan kesehatan seterusnya dapat diberikan kesehatan, Jadi tetap Nansuko,” pungkasnya.korankito.com/Dhia