Bisa Dipercaya

Tips Membuat Toilet Selalu Wangi

Ilustrasi/pixabay.com

Kita mungkin sering kesal karena aroma tak sedap yang bersumber dari toilet.  Dan tak jarang kita merasa malu ketika sedang kedatangan tamu, tiba tiba aroma tak sedap itu menyebar hingga ke ruang tamu.

Nah. Untuk itu kami mencoba berbagi pengetahuan agar toilet dirumah anda menjadi wangi dan segar.

Berita Sejenis
1 daripada 3.069

Berikut  cara sederhana membuat toilet dirumah anda selalu wangi.


1. Ambil bekas botol air mineral ukuran 500 ml, lalu masukkan cairan pembersih dan pewangi lantai (merk apa saja) sampai 1/4-nya. Tersedia macam-macam pilihan wangi, misalnya lemon.

2. Kemudian untuk mempercepat penguapannya masukkan cairan alkohol 70% yang bisa dengan mudah dibeli di apotik. Aduk rata cairan.

3. Kalau kloset anda kloset duduk, letakkan botol aqua (tanpa tutup) yang telah diisi cairan tadi di bawah tangki pembilas. Bau harum semerbak akan tercium ke seluruh ruangan. Dengan demikian, bau kamar mandi segera lenyap.

4. Untuk selanjutnya anda dapat memodifikasinya dengan menyembunyikan botol plastik tadi di dalam pot keramik untuk diletakkan dekat wastafel atau kamar mandi.

5. Usahakan kamar mandi anda punya ventilasi, agar udara segar dari luar pun bisa masuk. korankito.com/berbagai sumber/***