Setahun Pimpin PALI, Heri-Ferdian Banjir Pujian

Bupati Heri Amalindo dan Wabup  Ferdian Andreas Lacony foto bersama.

 

PALI-Pesatnya pembangunan di Bumi Serpat Serasan di bidang Infrastuktur membuktikan kinerja kepemimpinan Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dan Wabup Ferdian Andreas Lacony S Com MM dalam satu tahun menjabat. Keberhasilan ini mendapat respon positif dari beberapa kalangan.

Salah satu pujian datang dari tokoh masyarakat Kabupaten PALI Nang Ali Solihin, yang juga mantan Bupati Muaraenim, saat acara syukuran satu tahun kepemimpinan pasangan Heri-Ferdian, yang digelar di Pelangaran Kantor Pemkab PALI,  Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Senin (20/2).

“Kami pada tahun 1985 dulu, jalan dari Simpang Belimbing menuju Pendopo yang bisa melalui hanya gerobak sapi. Bukan seperti saat ini, tapi alhamdullilah sekarang bisa kita rasakan, mulusnya jalan tersebut. Itu bukti bahwah pembenahan infrastruktur jalan dimana-mana yang dulunya hancur lebur, pendidikan serta kesehatan juga telah dibangun di sana-sini,” ucapnya.

Pesatnya pembangunan harus diimbangi dukungan masyarakat serta sinergitas semua pihak agar semuanya sejalan. “Perlu gotong-royong dan kerjasama kita harus lakukan, dan dukung program pemerintah agar pembangunan bisa lebih maju lagi. Kami harapkan juga kepada pemerintah, bahwa membangun infrastruktur mudah asal ada duit, tetapi membangun karakter masyarakat itu lebih susah. Maka dari itu kami harap agar pembangunan infrastruktur juga diimbangi membangun akhlak rakyatnya,” katanya.

Wakil Ketua II DPRD PALI Darmadi Suhaimi juga memuji kinerja pasangan Heri-Ferdian yang telah bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Meski baru satu tahun, namun dimana-mana pembangunan telah dilaksanakan. Selain itu PAD Kabupaten PALI juga bisa meningkat,” ucapnya. 

Irwan ST, Ketua Komesi II Kabupaten PALI mengatakan, pembangunan di Bumi Serpat Serasan bisa dilihat sendiri pesatnya pembangunan infrastuktur jalan.

“Alhamdullilah pembangunan di PALI mulai nampak kami sebagi mitra pembangunan, tentu Komisi II memberikan acungan jempol kepada beliau, semoga PALI semakin jaya di bawah tangan dingin Ir H Heri Amalindo MM,” katanya.korankito.com/CR4