Depresi, Jasman Ditemukan Bunuh Diri

Jasman, korban bunuh diri saat diperiksa tim identifikasi Polresta Palembang.foto/deny

Palembang-Jasman, warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lrg Air Panas Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT ll, Palembang, ditemukan tewas gantung diri, Senin (20/1) sore.

Jasad korban pertama kali ditemukan tetangganya bernama Lin. Saat itu Lin hendak memberikan e-KTP Jasman yang sudah selsesai. kepadanya sekitar pukul 17.30. saat di lihat dirumah betapa kagetnya Lin melihat korban sudah tergantung dan tak bernyawa.

Melihat kejadian tersebut, Lin dan warga lainnya langsung menghubungi Polsek IT ll Palembang.

Kapolsek IT ll Palembang Kompol Hadi Wijaya, mengatakan, diduga kuat korban nekat melakukan aksi gantung diri karena depresi masalah ekonomi.

“Dugaan sementara, korban mengakhiri hidupnya karena masalah himpitan ekonomi, dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” ujar Kapolsek Hadi.

Selain itu, ia juga menambahkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan jasad korban langsung dimakamkan.

“Kita sudah bicara dengan keluarga korban, dan keluarga memilih untuk tidak melanjutkan autopsi. Kita juga tidak bisa memaksa, akhirnya korban langsung dibawa ke rumah duka,” pungkas Hadi.(korankito.com/kardo)