Bisa Dipercaya

Menantu Siram Anak dan Mertua dengan Cuka Para

Korban siraman cukapara saat dirawat di Rumah Sakit Palembang BARI.foto/deny

 

Palembang- Marlia (42) bersama cucunya Aurel (4), harus mengalami luka bakar di sekujur tubuh usai disiram air keras atau cukapara oleh menantunya Budi (28), yang juga ayah kandung Aurel.

Kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, Sabtu (18/2) malam, guna mendapatkan perawatan intensif luka bakar yang dialami keduanya.

Berita Sejenis

Menurut Marlia, kejadian itu berawal saat dirinya sedang memberi cucunya makan di rumahnya di Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

“Tiba-tiba dia datang dengan membawa kantong plastik, saya mengira hanya mau menengok anaknya.Tetapi, ketika sudah dekat dia langsung menyiramkan cairan ke arah saya hingga mengenai anaknya,” kata Marlia.
Tak hanya itu, usai ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, pelaku juga meminta rumah dikosongkan lantaran hendak dibakar oleh Budi.

“Dia minta suami saya keluar rumah, katanya mau bakar rumah. Dan, ternyata memang benar rumah kami dibakar oleh dia. Kami tidak tahu lagi mau tinggal dimana, hanya sisa baju di badan saya,” tambahnya.

Marlia mengatakan, kemarahan pelaku diduga dipicu ribut rumah tangga antara Budi dengan istrinya Merry (20) yang sering kali terjadi. Terakhir, keduanya terlibat cekcok mulut pada Jumat (17/2) pagi.

“Kemarin itu, mereka berdua ribut lagi, jadi saya lerai. Saya bilang, dari pada ribut terus, mending salah satu menjauh. Nah, mungkin dia mengira saya yang membuat mereka ribut, ” katanya.

Sementara itu Kapolsek Kertapati AKP Deli Haris, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya meminta korban untuk segera membuat laporan secara tertulis di Mapolsek Kertapati Palembang.

“Benar ada peristiwa tersebut. Setelah korban melapor akan segera kita lakukan penyelidikan, guna menangkap pelaku. Saat ini, kita masih melakukan pendalaman keterangan dari korban,” jelasnya.(korankito.com/denny)