Bisa Dipercaya

Bandar Narkoba OI Tewas Tenggelam

Palembang-Seorang pria yang diduga bandar narkoba, Minggu (19/2), ditemukan tewas tenggelam di sungai Desa Sungai Rotan, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Korban adalah Darmadi alias Madi (35), yang ditemukan tewas setelah sebelumnya berusaha kabur dari tangkapan anggota narkoba Polres OI, pada Jumat (17/2).

Diduga kuat Darmadi merupakan bandar ekstasi yang sering melakukan transaksi di OI. Anggota Polres OI yang menyamar tercatat sudah dua kali melakukan transaksi dengan Darmadi. Saat transaksi ketiga, petugas berusaha menangkapnya namun gagal hingga Darmadi kemudian ditemukan tewas.

Berita Sejenis

1500 Ekstasi Diamankan di Dalam Bus AKAP

Butuh Uang, Pengangguran Antarkan Pesanan Sabu

Bandar Sabu Berduel Dengan Polisi

1 daripada 41

Kasat Narkoba Polres OI AKP A Rahmat Darmawan saat ditemui di RS Bhayangkara mengatakan, jasad tersangka ditemukan sehari setelah pihaknya melakukan pencarian. Diduga tersangka terpeleset saat tengah bergelantungan di pinggir sungai usai melakukan penembakan saat hendak ditangkap.

“Saat hendak kita tangkap, tersangka sempat melepaskan tembakan, tetapi diduga karena terlepas dan terpeleset ke arus yang cukup deras, tersangka ini kehabisan nafas dan tewas tenggelam,” ungkap Rahmat, Minggu (19/2).

Jasad Darmadi ditemukan warga saat pihaknya tengah melakukan penyisiran menggunakan perahu. Selain menemukan jasad tersangka, polisi juga berhasil mengamankan adik tersangka Darwis (30) yang juga menjual ekstasi di daerah OI. Sedangkan dua orang rekan tersangka yang ikut transaksi yakni Anton dan Faisal masih dilakukan pengejaran.

“Kita sudah mengamankan adik tersangka, dari penangkapan tersebut kita berhasil mengamankan empat puluh butir ekstasi, satu pucuk senpi rakitan, dan sebilah pisau. Saat ini jasad tersangka kita serahkan ke pihak RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” pungkas Rahmat.korankito.com/kardo