Bisa Dipercaya

Geger Umbar Payudara, Ibu Kepala Sekolah Terancam Sanksi

Ulah oknum kepala sekolah yang memamerkan (maaf) payudara terancam sanksi. Pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar, tengah mengurai masalah ini.

Sebelumnya, seorang ibu kepala sekolah memamerkan payudaranya di grup WhatsApp (WA) guru-guru di Makassar. Sontak, kejadian ini membuat geger kaum pendidik dan masyarakat. Apalagi foto tadi menjadi viral di dunia maya.

Berita Sejenis

Kepala Disdik) Makassar, Ismunandar membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihaknya saat ini masih menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Selain itu, dalam foto yang diupload oknum kepsek tersebut, juga terdapat tangan lelaki yang tampak meraba bagian (maaf) dada ibu kepsek.

Dari hasil informasi yang diperoleh Disdik Makassar, oknum kasek tersebut tidak sengaja mengupload foto tersebut ke group WA guru SD.

“Jadi foto itu diupload sendiri. Menurut informasi dia salah upload, katanya mau kirim ke dokter, karena ada masalah pada payudaranya. Ini juga kami belum jelas, makanya akan kita lakukan pemanggilan,” kata Ismunandar.

Terkait adanya tangan yang diduga milik laki-laki di sekitar payudara oknum kepsek SD tersebut, Ismunandar menolak berspekulasi.

“Itu seperti tangan laki-laki. Kita belum tahu tangan siapa, suaminya atau siapa?” akunya.

Disdik Makassar sendiri berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap kasus ini.

“Kita sudah menghubungi yang bersangkutan, tapi tidak mendapat respon. Makanya kami menyurat untuk menghadap ke Disdik untuk menjelaskan kasus tersebut,” tegasnya. O wib / berbagai sumber