Bisa Dipercaya

Pemain Anyar Diminta Cepat Beradaptasi

Indra Permana dan Hendra Sandi ketika mengikuti latihan di Sriwijaya FC. Foto/Ist

Gianyar – Datangnya amunisi baru di Sriwijaya FC, sedikitnya bisa menambah tenaga tim dalam mengarungi sisa Kompetisi Piala Presiden 2017. Sebab, ketiganya merupakan mantan pemain Timnas U-19.

Namun, ketiga pemain tersebut seperti Maldini Pali, Indra Permana dan Hendra Sandi diharapkan untuk cepat beradaptasi. Karena kompetisi sebentar lagi akan usai dan Laskar Wong Kito sedang mempertahankan tiket menuju delapan besar.

Berita Sejenis

Anda Pasangan Muda? Ini Pilihan Rumah Menarik untuk Anda

Polisi Linggau Belajar Mandikan Jenazah

Buron 8 Bulan, Pembobol Rumah Dipelor

1 daripada 3.083

“Kita harap mereka cepat beradaptasi, berbaur dengan tim,” terang Asisten Pelatih Sriwijaya FC Francis Wawengkang.

Lanjutnya, melihat rekam jejak mereka selama ini ia optimis jika ketiganya tak mengalami kesulitan untuk berbaur. Tinggal mengasah teknik dan tugas mereka di posisi masing-masing.

“Sambil jalan lah ya, kita akan asah mereka. Baru jalan dua kali latihan, jadi kita belum bisa komentar banyak. Namun, mereka memiliki potensi masing-masing,” tukasnya.

Tiga orang pemain muda tersebut saat ini telah bergabung latihan dengan Sriwijaya FC. Kendati demikian, belum jelas apakah mereka akan segera diturunkan dalam laga selanjutnya atau tidak.

“Ya, mereka udah tiga hari yang lalu kita berangkatkan. Sudah kita serahkan kepada coach Widodo untuk melatih,” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris. (korankito.com/resha)