Inul Curhat, Dewi Persik – Nassar Masih Musuhan?


Setelah pertikaian hebat, Dewi Persik dan Nassar kembali bersatu. Meski belum sepenuhnya berdamai, Inul Daratista merasa bersyukur karena keduanya sudah bekerja satu panggung lagi.

Nassar dan Dewi Persik, tampil satu panggung di Indosiar dalam acara Dangdut Academy (DA) 4, Rabu (15/2) malam.

Padahal Selasa (14/2) malam, ‘perang’ hebat terjadi dan menghiasi layar kaca. Hingga Dewi Persik emosi dan mengucapkan perkataan yang membuat Nassar tersinggung.

Lewat akun instagramnya, Inul – yang juga Juri DA 4- berharap keduanya saling intropeksi agar bisa jadi contoh bagi masyarakat banyak.

Alhamdulillah adik2ku 😍😇. Sayang kalian 😘😘😘@dewiperssikreal, @kingnassar88. Evaluasi kekurangan dan benahi semoga bisa jd panutan kedepan ya 😍lov u❤️lego atiku😘😘😘,” ungkapnya, Rabu (15/2) malam.

Beberapa jam sebelumnya, Inul juga sempat mengungkapkan unek-uneknya tentang dangdut yang kembali tercoreng karena aksi Dewi dan Nassar.

Dia mengatakan, jika ada insiden dilakukan pedangdut dia imbau agar masyarakat bisa memilah untuk tidak menyalahkan musik dangdutnya.

Beginilah curhatnya Inul di akun instagramnya.

Liku2 dlm perjalanan karier dangdut mmg sangat mahal berbeda jauh dan bertolak belakang dgn yg terjadi setiap harinya😊”.

Dunia dangdut sangat luas dikenal dr masyarakat majemuk’pasif hingga kelas bawah yg dominan sbg penikmat yg sangat meng’agungkan music dangdut, wajar bila byk yg menilai kelas rendahan’ tetapi tdk lah semua bgtu … terbukti hasil buah jerih payah dr dangdut itu sdri telah menghsilkan bibit generasi baru yg suaranya bagus’ menaikkan taraf hidup ekonomi bahkan bisa mendongkrak rating tv’ semua sangat luar biasa fenomena😍 dangdut dilecehkan .. direndahkan… di kucilkan.. dicemo’oh… dimurahkan… tdk dikelaskan… sedih !! Cukup mengharukan 😭tapi kita jgn melihat sisi buruk dngdutnya itu sdri’lihat juga sisi baiknya 😊kita bisa lihat citra dangdut yg dibangun cukup menakjubkan membanggakan👍 oleh yg terhormat bpk haji rhoma irama dgn lagunya yg melegenda’byk org ingin seperti beliau”, tulisnya.

Inul kembali melanjutkan. “Meski aku pernah juga terjadi hal cukup menyedihkan tp saya bangga dan hormat hingga kini krn tanpa beliau dangdut tak akan jd apa2 sama dgn UMMI Elvi sukaesih bunda Rita sugiarto juga senior2 saya yg lainnya🙏🏻hidup saya dr dangdut sampe detik ini aku bs jd lebih baik kehidupanku jg dr dangdut’semua.berjuang demi kejayaan dangdut dimasa mendatang termasuk saya dgn usaha saya semaksimal mgkn utk menjaga dangdut semampu saya😇,” paparnya.

Di ujung tulisannya, Inul menambahkan. “Semoga para insan dangdut muda d tanah air bisa belajar dr yg terbaik sebelumnya😊 ‘ jgn terpengaruh dgn hal hal yg tdk baik’dan belajarlah utk menjd berkelas agar dangdut tdk direndahkan😊mari berdamai dgn dangdut krn music tak pernah salah’yg salah adalah pelaku seninya bila mmg terjd kesalahan😊🙏🏻 i lov dangdut❤️🙏🏻”. O wib / berbagai sumber