Gagal Nyoblos, Julia Perez Sedih


Gagal mencoblos, Julia Perez (Jupe) kesal dan sedih. Padahal ia sudah semangat namun mendadak kondisinya drop. Hal lain, ia tersandung kelengkapan surat-surat.

Dijelaskan Jupe, hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatannya yang menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Aku mana tahu kalau nyoblos pindah tempat harus pake A5 atau segala macem syarat lainnya,” katanya di Jakarta, Rabu (15/2).

Ia melanjutkan,” Sedihnya tuh, ada yang telepon katanya ‘kenapa ga diurus dari kemaren’, lah, mana tahu gue mau masuk rumah sakit lagi. Kesel jadinya, sedih”.

Kata Jupe, dirinya sudah berniat mencoblos dalam Pilkada DKI Jakarta. “Aku tuh tipe orang kalau yang udah niatin, harus. Makanya kemaren senang banget pas pulang, mau nyoblos, udah nyiapin KTP. Tapi ternyata ga bisa karena masuk rumah sakit lagi,” terangnya.

Jupe berharap, apa yang dialaminya bisa jadi pelajaran dan bahan evaluasi bagi pihak penyelenggara untuk lebih mensosialisasikan terkait pencoblosan.

“Coba deh lebih di iniin lagi. Soalnya kita yang di rumah sakit ga dapat pemahaman itu,” ungkapnya.

Di ujung percakapan, Jupe berharap kepada pemimpin Jakarta terpilih nantinya bisa menjalankan amanat. Dan, jika ada putaran kedua, maka ia siap mencoblos lagi.

“Saya mendoakan yang terbaik. Siapapun yang terpilih semoga Jakarta makin maju dan jadi acuan bagi daerah-daerah lainnya,” tandasnya. O wib / berbagai sumber