Berpelukan, Nassar – Dewi Persik Berdamai


Ketegangan antara Dewi Persik dan Nassar mulai mencair. Keduanya sudah kembali kerja bahkan berpelukan di panggung.

Tapi bersamaan dengan itu, muncul kabar bahwa semua ini demi ‘penyelamatan’. Benarkah ini cara aman agar acara yang dipandu mereka aman dan tetap tayang?

Reaksi keras para penggemar dan pecinta dangdut mengemuka, menyusul adanya pertikaian antara Nassar dan Dewi Persik. Para penggemar yang kecewa juga bahkan ‘mengancam’ akan melapor ke KPI meminta agar acara tersebut dipantau dan dievaluasi.

Untungnya, peseteruan Dewi dan Nassar tak berlangsung lama. Semalam, Rabu (15/27), di panggung yang sama, Dewi dan Nassar memutuskan untuk berdamai.

Keduanya bergantian meminta maaf kepada masyarakat atau penonton acara tersebut dan dilanjutkan dengan saling meminta maaf. Selain meminta maaf, keduanya pun mengakhiri perseteruan dengan saling berpelukan.

Meski ada yang nyinyir dengan menyebut setingan, namun momen tersebut pun disambut positif penonton yang ada di studio maupun di luar studio. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar positif yang masuk di akun pihak penyelenggara Dangdut Academy. O wib / berbagai sumber