Bisa Dipercaya

Manfaat Tidur Tanpa Bra

Ilustrasi/papasemar.com

korankito.com- Manfaat tidur tanpa BH atau juga kerap disebut bra sangat nyata bagi kesehatan tubuh, bahkan ada beberapa penelitian yang mengkaitkan antara penggunaan bra pada saat tidur dengan kanker payudara. Berikut ini beberapa manfaatnya :

Meningkatkan sirkulasi darah pada payudara.

Berita Sejenis

Empat Begal ‘Cilik’ Dicokok Polisi

SMKN 2 Palembang Bidik World Class

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

1 daripada 3.067

Menghindari Iritasi kulit, beberapa bra yang ketat dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.
Menghindari potensi menyebabkan kanker payudara, penelitian masih terus dilakukan dan saat ini masih menjadi perdebatan. Yang jelas sirkulasi darah pada payudara akan terganggu ketika anda memakai bra yang ketat yang diyakini sebagai salah satu penyebab kanker payudara.

Menghindari berkeringat saat tidur, mengenakan bra saat tidur akan menyebabkan anda berkeringat terutama yang memiliki bahan karet dan cukup ketat.

Manfaat tidur tanpa bra memang masih menjadi perdebatan dalam dunia medis, terutama keterkaitannya dengan kanker. Namun ada baiknya anda memakai bra saat tidur secara bijak agar tidak mengalami risiko yang disebutkan di atas.

Tips Memakai Bra Saat Tidur
Jika anda terpaksa menggunakan bra saat tidur, ada baiknya anda menyimak tips yang bermanfaat ini:~

– Gunakan bra yang longgar
– Gunakan bra dengan bahan yang sejuk
– Buka kaitan bra pada saat tidur.

3 Tips diatas dapat menjadi pedoman bagi anda saat kondisi mengharuskan menggunakan bra pada saat tidur.

Selain tidur tanpa bra, secara tidak langsung tidur dengan waktu yang cukup ternyata juga bermanfaat bagi kulit agar tampil cantik berseri..(korankito.com/dariberbagaisumber/***)