Dilecehkan, Penyebab Dewi Persik ‘Ngamuk’

Usai pertengkaran di panggung dengan Nassar, Dewi Persik akhirnya buka suara. Ia menegaskan, dirinya sudah sabar dan minta maaf ke publik karena ucapannya bikin geger acara konser D’Academy 4′, Selasa (14/2) malam.

Lewat Instagram miliknya, Dewi Persik menyebut dirinya hanya manusia biasa dan bukan robot.

“Saya juga punya perasaan, mereka yang kenal saya, mereka tau saya orang yang sangat menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga gak pandang bulu,” tulis Dewi Persik.

“Apabila harga diri saya diinjak-injak apalagi dilecehkan, terlepas dari masalah live Da4 hari ini, saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yang menurut saya itu pelecehan,” tambahnya.

Dewi Persik membeberkan apa saja yang telah dilakukan Nassar kepadanya hingga membuat kesabarannya habis.

“Ucapan saya memang sangat tidak pantas, kata2 an***g dan b****ng keluar setelah ada jeda ke iklan, bukan lagi live ya. Tapi saya yang khilaf dan marah sebagai wanita yang berstatus janda yang tidak akan mengusik siapapun apalagi berlaku tidak sopan atau nakal terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung,” imbuhnya lagi.

“Kalau ada wanita yang sabar dan diam dilecehkan berkali2 saya salut. Dan buat saya wanita itu malaikat bukan manusia. Satu lagi, kalau ada yang bilang banyak banget masalah hidup saya, yup banyak banget yang cari masalah di hidup saya yang tenang,” lanjutnya.

Dewi Persik mengaku bukan tipe orang yang suka mencari masalah, kecuali jika dia dipancing dikail sekeras-kerasnya.

“Dan inilah batasnya. Nonton dulu reviewnya biar jelas, baru silahkan comment terbuka tanpa dinon aktivkan. Permohonan maaf saya untuk publik atas bahasa saya, bukan untuk @kingnassar88, terima kasih,” pungkasnya. O wib / berbagai sumber