Di Panggung, Dewi Persik dan Nassar Bertengkar!

Dewi Persik dan Nassar bertengkar perang kata. Akibatnya, tayangan ‘D Academy 4’ langsung di-cut dengan iklan, kala ketegangan makin memuncak di antara mereka, Selasa (14/2) malam.

Adu mulut terjadi, saat Depe-sapaan akrabnya menjadi juri di acara dangdut tersebut. Awalnya, DP mengomentari penampilan kontestan dan Soimah. Di mana dikatakan, nada terlalu tinggi. Berikutnya, Nassar meminta Depe mencontohkan vokal yang bagaimana paling pas.

Sampai di sini, Depe menyanggupi dan ia pun melantunkan suara. Belakangan, ketegangan berlanjut, di mana Nassar dan Depe terus berbalas kata dan komentar. Puncak ketegangan terjadi, kala Depe menyebut Nassar sebagai (maaf) perempuan karena dianggap terlalu banyak bicara.

“Elu mah Nassar kayak perempuan ya,” ujar Depe.

“Biarin, emang gue kayak perempuan, mau apa?! Mau apa?!” balas Nassar. Soimah dan Rina Nose langsung mencoba melerai pertengkaran kedua penyanyi dangdut itu.

“Kalau misalkan lu perempuan nggak masalah buat gue, dasar b*****g lu,” teriak Depe. Suasana makin kacau, saat Depe melontarkan ucapan ‘A****g lu’.

Pertengkaran di layar kaca ini langsung di-cut. Di mana pihak stasiun memilih menampilkan iklan. Tapi kehebohan ini, telanjur bocor dan akhirnya muncul di youtube. Belum diketahui, bagaimana Depe dan Nassar setelah kejadian tersebut. O wib / berbagai sumber