Bisa Dipercaya

Dewi Persik Sering ‘Diraba-raba’ Nassar?


Pertengkaran Dewi Persik dan Nassar masih berbuntut panjang. Dewi Persik menyebut, Nassar kerap melecehkan dirinya.

Akibat perlakuan ini, maka terjadilah ‘sesuatu’ yang seharusnya tidak terjadi. Di mana, saat Dewi Persik mengomentari peserta Nassar ikut bersuara dan akhirnya terjadi insiden ribut-ribut itu.

Dewi menyebut Nassar b****ng dan a**ing dalam acara konser D’Academy 4 atau DA4 yang disiarkan langsung oleh Indosiar, Selasa (4/2) malam.

Berita Sejenis

Gagal Nyoblos, Julia Perez Sedih

Berpelukan, Nassar – Dewi Persik Berdamai

Inul Curhat, Dewi Persik – Nassar Masih Musuhan?

1 daripada 2

Dewi Persik menyebut dirinya sering dilecehkan Nassar. Dewi Persik mengaku bahwa Nassar sudah beberapa kali merabanya. Hal itulah yang membuat janda Saipul Jamil itu emosi.

Dia ini (Nassar) suka pegang-pegang gak sopan, dan sudah saya tegur bahkan terlalu sering melecehkan, dan saya memang gak mau dipegang-pegang, bukan munafik, kebetulan di acara tv ini. Dia udah nyolot gak karuan kyk seran, dan saya tidaka kata kecuali anjing dan bencong yang pantas buat dia,” tegas Dewi Persik di instagramnya.

Dewi Persik mengakui ucapannya sangat tidak pantas. Karena itu, janda Saipul Jamil itu meminta maaf kepada publik, tetapi bukan kepada Nassar.

Ucapan saya memang sangat tidak pantas, kata2 anjing dan bencong keluar setelah ada jeda ke iklan, bukan lagi live ya. Tapi saya yang khilaf dan marah sebagai wanita yang berstatus janda yang tidak akan mengusik siapapun apalagi berlaku tidak sopan atau nakal terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung,” imbuh Dewi Persik.

Dan inilah batasnya. Nonton dulu reviewnya biar jelas, baru silahkan comment terbuka tanpa dinonaktifkan. Permohonan maaf saya untuk publik atas bahasa saya,” pungkasnya. O wib / berbagai sumber