Bisa Dipercaya

Valentine Day, PT KAI Siapkan 14 Tiket Promo Setiap Hari

 

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti

Palembang – Guna menarik minat masyarakat untuk menggunakan jasa angkutan kereta api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang menyediakan tiket promo selama Valentine Day.

Berita Sejenis

Nantinya, program tiket promo ini mulai diberlaku tanggal 14 dan akan berakhir tanggal 16 Februari nanti. Setiap, harinya PT KAI juga menyediakan 14 tiket promo bagi 14 pembeli pertama yang beruntung. !

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, program tiket promo tersebut dilakukan guna menarik minat masyarakat untuk menggunakan jasa kereta api.

“Program tiket promo ini bertema I’m In Love. Ini sebagai bentuk kasih sayang kita kepada pengguna jasa kereta api di hari Valentine,” kata Aida, kepada Koran Kito Palembang, kemarin.

Dia menjelaskan, program tiket promo tersebut diberlakukan pada dua kereta yakni kereta api Limex Sriwijaya jurusan Kertapati-Tanjung Karang dan kereta api Sindang Marga jurusan Kertapati-Lubuklinggau.

“Harga tarif KA Limex Sriwijaya Rp110 ribu untuk eksekutif dan Rp90 ribu untuk ekonomi. Sedangkan KA Sindang Marga Rp85 ribu untuk eksekutif dan Rp70 ribu untuk ekonomi,” terang Aida.

Sementara untuk pengguna jasa kereta api yang belum beruntung mendapatkan program tiket promo tersebut, masih tetap dikenakan tarif normal. Dimana untuk tarif hari biasa KA Limex Sriwijaya kelas ekonomi sebesar Rp125 ribu dan Rp160 ribu untuk eksekutif. Sedangkan hari libur untuk kelas ekonomi Rp150 ribu dan kelas eksekutif Rp190 ribu.

“Untuk KA Sindang Marga diterapkan dua tarif. Hari biasa untuk kelas ekonomi Rp100 ribu dan eksekutif Rp140 ribu. Sedangkan hari libur tarifnya Rp130 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp170 kelas eksekutif,” tuturnya. (korankito.com/denny)