Di Jepang, Tyas Mirasih Dilamar Anak Band


Tyas Mirasih bakal naik pelaminan. Ia sudah dilamar Raiden Soedjono, dramer Roxx Band yang juga pernah menggawangi Bunga Band di era 90-an.

Tembang ‘Kasih Janganlah Pergi’ yang dimainkan Raiden, beberapa puluh tahun kemudian, membawa dirinya berjumpa sang kekasih Tyas Mirasih.

Raiden pun sudah melamar Tyas, sebagai bukti kesungguhan hatinya.

Pasca melakukan lamaran secara personal di Jepang, Raiden dan Tyas akan menggelar prosesi serupa bersama keluarga besar sekaligus membahas rencana pernikahan keduanya.

“Insya Allah tahun ini,” ucap Tyas di Jakarta, beberapa hari lalu.

Tyas menjelaskan, awalnya acara resepsi ingin digelar di Bali, namun karena pertimbangan finansial dan efisiensi waktu, mereka memilih untuk diadakan di Jakarta.

“Soalnya kalau di Bali akomodasi mahal. Kalau mau bayarin boleh sih, keluarga kita keluarga besar, diakuin yah kalau pergi ke Bali kayaknya nggak. Jadi berpikirnya, save duitnya buat masa depan. Teman-teman kita juga banyaknya di Jakarta, jadi biar pada datang semua,” tuturnya.

Lalu, seperti apa pesta pernikahan nanti?

“Inginnya garden party karena yang datang juga teman-teman dekat, teman kerja aku sama dia. Biar lebih sakral,” tutupnya. O wib / berbagai sumber