Beto Kembali Pulih

 

Palembang – Pendukung Sriwijaya FC sepertinya tidak perlu khawatir. Meskipun sempat dilanda cedera, Alberto ‘Beto’ Goncalves sepertinya dalam kondisi baik.

Pasca laga kedua Piala Presiden 2017 kontra Barito Putera Senin (13/2) kemarin, Beto sempat mengerang kesakitan ketika nyaris menjebol gawang Barito. Akibat jatuh di posisi yang salah, kakinya menendang gawang hingga ia kesakitan.

Meskipun akhirnya ia ditarik dan digantikan oleh Airlangga Sutjipto di menit ke-75, sepertinya kondisi Beto tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hal ini berdasarkan keterangan dari Fisioterapis Sriwijaya FC Maradona.

“Beto gakpapa, aman,” ujarnya ketika dikonfirmasi Selasa (14/2) siang.

Cedera ankle yang dideranya sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun Maradona sendiri belum bisa memastikan apakah Beto masih bisa turun dalam laga selanjutnya atau tidak. Sebab, hari ini tidak ada latihan reguler sehingga cukup sulit untuk melihat perkembangannya.

“Hari ini yang main kemarin ga ada latihan. Kalau yang tidak main kemarin, latihan di lapangan futsal. Untuk Beto sendiri, masih akan kita lihat perkembangannya apakah bisa turun nanti atau tidak,” tukasnya. (korankito.com/resha)