Bupati H Aswari Riva’i Beri Penghargaan 17 Anggota Reskrim Polres Lahat

Acara pemberian penghargaan kepada 17 anggota Reskrim Polres Lahat di Gedung Serba Guna Polres Lahat, Selasa (14/02). Foto/hms

LAHAT – Bertempat di ruang serba guna Polres Lahat dengan diikuti oleh semua jajaran Polres Lahat, dalam rangka pemberian penghargaan kepada 17 anggota Reskrim (Resor Kriminal) terkait prestasi ungkap kasus pembantaian keluarga pengusaha bakso beberapa bulan lalu tepatnya di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Senin (14/02). 

Penghargaaan ini diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat dan didampingi oleh staf pemerintah Kabupaten Lahat, kepada anggota Reskrim Polres Lahat yang telah berjibaku mengerahkan segenap jiwa raga, demi terungkapnya perbuatan keji terhadap penghabisan garis keturunan salah satu keluarga.
Bupati Lahat H Aswari Riva’i atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polres Lahat yang telah membantu mengungkap dan mengamankan para pelaku.
“Mungkin tidak seberapa yang kami bisa berikan, saya atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih, kepada Polres Lahat atas perannya telah menjaga keadaan kondusif wilayaj Kota Lahat, kemudian saya juga mengharapkan kamtibmas yang ada harus ditingkatkan dengan cara mengaktifkan kembali siskamling di setiap desa dan kelurahan ” kata Aswari

17 Anggota Reskrim Polres Lahat yang menerima penghargaan. Foto/hms

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Reskrim AKP Arif Mansyur mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang telah bekerja keras demi terungkapnya kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.

“Piagam yang saya terima merupakan keberhasilan tim dan semoga kedepannya prestasi akan selalu terukir dan tentunya angka tindak kriminalitas semakin menurun”, pungkasnya. (korankito.com/hms/***)