Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Lahat

 

Bupati Aswari ditengah Siswa TNI dalam acara ramah tamah di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Minggu (12/02). foto/hms

LAHAT- Bupati Lahat dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar acara silaturahmi dan malam ramah tamah bersama Pangdam II Sriwijaya berserta Ibu beetempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Minggu malam 12/02.

Acara tersebut diawali dengan makan malam bersama dan diselingi dengan pemberian cinderamata dari Bupati Lahat H Aswari Riva’i kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH, MH, MM

Dalam sambutan Bupati Lahat H Aswari Riva’i mengucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan kepada Bapak Pangdam II Sriwijaya berseta Ibu dan jajaranya.

“Saya atas nama Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Bapak Pangdam II Sriwijaya berserta Ibu dan jajarannya, yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturami dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat.” papar Aswari.

Sementara itu Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH, MH, MM,  dalam kata sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajarannya yang telah menghelat acra malam ramah tamah dan telah menyambut kami dengan baik seperti ini.

“Saya mewakili seluruh jajaran saya
mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah mengundang ratusan Siswa TNI untuk makan bersama, ini jarang- jarang di lakukan di tempat lain, semaga acara ini terus dapat dilakukan diwaktu mendatang.” jelas Mayjen TNI Sudirman, SH, MH, MM.

Hadir juga dalam acara tersebut, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, komadan Kodem 0405 (Dandim), Kaporles Lahat, Waka Porles Lahat, Ketua Tim Penggrak PKK Kabupaten Lahat berseta Anggotanya, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Kabupaten Lahat.
(korankito.com/hms/***)