Bisa Dipercaya

Dua Polisi Tertembak Dirawat Intensif

LUKA TEMBAK: Brigadir Kurniawan mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara karena luka tembak di dada setelah berupaya membekuk pelaku begal di kawasan Jakabaring, Sabtu (11/2).

 

Palembang – Dua anggota Subdit III Jatanras Polda Sumsel yang tertembak saat membekuk pelaku begal, saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palembang, Sabtu (11/2).
Keduanya yakni, Bripka Berry Oktavania Wela yang mengalami luka tembak di paha kanan dan mata kaki kiri, sedangkan Brigadir Kurniawan luka tembak di dada sebelah kiri.
Menurut dokter jaga di IGD RS Bhayangkara Victor, pihaknya telah melakukan observasi. “Brigadir Kurniawan mengalami luka di bawah dada dan butuh observasi lebih lanjut karena hampir mengenai organ vital. Sedangkan Bripka Berry hanya menderita luka di paha dan sudah dirawat,” katanya.
Selain dua polisi itu, tambah Victor, ada tersangka pelaku begal atas nama Sulaiman warga Kecamatan SU l Palembang mengalami luka dipaha dan pergelangan kaki. “Ketiganya masuk ke sini (RS Bhayangkara – red) hampir bersamaan yakni Magrib,” paparnya.
Seperti diketahui, dua anggota Polda Sumsel itu tertembak setelah melakukan baku tembak saat menangkap pelaku begal di kawasan Dekranasda Sumsel Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan SU I, Palembang, Sabtu (11/2) petang. (korankiti.com/kardo)