Gerebek Pelaku Begal, Dua Anggota Polda Sumsel Tertembak

TERTEMBAK : Satu dari dua anggota Polda Sumsel dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan perawatan intensif, Sabtu (11/2), setelah tertembak saat menggerebek pelaku begal. Foto/Ist

Palembang – Dua anggota polisi dari Subnit Jatanras Polda Sumsel tertembak saat melakukan penggerebekan begal di Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sabtu (11/2) pukul 18.00.

Kedua korban yakni Brigadir Kurniawan tertembak di bagian dada dan Bripka Beri tertembak di bagian paha sebelah kanan dan mata kaki sebelah kiri.

Keterangan saksi mata yang tak ingin diungkap jatidirinya kepada korankito.com mengatakan, kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI Palembang. Namun, mengalami luka dibagian dada, korban Kurniawan dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang guna mendapat perawatan intensif.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang memberikan keterangan. Sampai saat ini korankito.com masih menunggu konfirmasi dari Mapolda Sumsel.(korankito.com/***)