Bunda Lisa Jenguk Amin Mulia Di RSUD Lahat

Bunda Lisa saat menjenguk Pasien di RSUD Lahat Jumat (10/02). Foto/hms

LAHAT – Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lahat, Hj. Raden Rukmi Sismartianti Aswari yang akrab di panggil Bunda lisa dan Ketua Darma Wanita Lahat, Hj. Rahmi Nasrun bersama rombongan besuk pasien di RSUD, Amin Mulia (14) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu ini yang terkena pengidap tumor tempurung dibagian kepala. Jumat (10/02)

Kedatangan istri Bupati dan istri Sekda Lahat ini tidak lain untuk memberikan bantuan pasien Amin Mulia (14) yang terkena penyakit tumor dikepala selama 7 tahun.
Pasien yang bernama Amin Mulia (14) ini di rawat di Ruangan Bedah, dikamar Kelas III. Ketua (PKK) Lahat Bunda Lisa tak dapat menyembunyikan keprihatinannya melihat kondisi pasien tersebut.
” Sedih melihatnya, semoga cepat sembuh yo nak, di sini ada bunda melihat kamu nak, ” kata Bunda Lisa sambil mengelus kepala amin mulia.
Kemudian kepada orangtua Amin Mulia bunda lisa menyampaikan ” Yang sabar yo pak. Ini ada bantuan dari Banzas Lahat dan dari kita untuk anak ini semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak kita ini. Insya Allah kita doakan saja supaya masyarakat banyak membantu anak kita ini. Insya Allah Bupati akan melihat anak ini soalnya bapak lagi di jalan pulang kelahat, ” ungkap bunda Lisa
Dalam kesempatan itu Sardarman orang tua Amin Mulia sangat senang dan terharu melihat kedatangan Istri bupati ini dan juga ia mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan  kepada anaknya.
” Alhamdulilah terima kasih ibu sudah meliha anak kami ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu biaya kami selama dirumah sakit ini, ” ujar Sardarman. korankito.com/hms/***