Firman Utina Pamit dari Sriwijaya FC

PAMIT : Firman Utina (tengah) ketika di skuad Sriwijaya FC 2016. Ia memilih untuk keluar dari Laskar Wong Kito di musim 2017 ini. Foto/Resha

Palembang – Mantan Playmaker Sriwijaya FC Firman Utina memutuskan untuk hengkang dari Laskar Wong Kito. Ia memutuskan untuk tidak lagi memperkuat tim yang dibesut Widodo C. Putro di musim 2017.
Melalui akun instagram yang diduga milik pribadi Firma yakni @firmanutina1515, disampaikan permohonan maafnya untuk seluruh jajaran yang ada di Sriwijaya FC. “Assalamualaikum buat seluruh masyarakat Sumsel dan khususnya Singa Mania dan Ultras Mania dan lain-lain pendukung SFC Palembang saya Pribadi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bilamana selama di SFC belum maksimal,” ucap mantan kapten Timnas ini, Jumat (10/2).
Meskipun kini ia telah memakai seragam Bhayangkara FC, namun belum ada pernyataan resmi darinya. Namun dengan penjelasan di akun pribadinya tersebut membuat isu yang berlalu-lalang tentang dirinya menjadi terbuka.
“Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih dan beribu-ribu maaf bila banyak salah selama di SFC. Seluruh jajaran official SFC dan pelatih pemain. Mohon maaf,” tutupnya.
ISementara itu Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris menuturkan sah-sah saja jika ada pemain yang pamit meminta mundur. Menurutnya selama masih dalam etika yang baik, klub mempersilahkan pemain untuk memilih tim yang ia sukai. “Silahkan saja, ya ga ada masalah,” ujarnya. (korankito.com/Resha)
Pamit: Firman Utina (tengah) ketika di skuad Sriwijaya FC 2016. Ia memilih untuk keluar dari Laskar Wong Kito di musim 2017 ini. Foto/Resha