Dikeroyok, Ibu Rumah Tangga Pingsan di Jalanan

PINGSAN : Nelly mulai siuman setelah pingsan dikeroyok orang tidak dikenal, Jumat (10/2). Foto/Denny

Palembang- Seorang ibu rumah tangga Nelly (31) ditemukan tidak sadarkan diri di Jalan Gubernur HA Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Jum’at (10/2) sekitar pukul 15.00.

Pingsannya Nelly, diduga setelah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang, ketika korban sedang melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum ditemukan pingsan. Korban, sempat terlihat berjalan kaki menuju traffic light simpang empat Jakabaring, Kecamatan SU I, Palembang.

Setibanya, di lokasi kejadian, korban terlibat cekcok mulut yang berujung pengeroyokan hingga ia tidak jatuh pingsan. Namun, tidak ada satu pun orang yang berani menolong korban.  “Ketika melintasi lokasi kejadian, saya melihat korban sudah pingsan. Sempat bertanya dengan orang-orang di sekitar sana, katanya habis dipukuli oleh orang lain,” ucap warga sekitar Hendra (39).

Melihat korban tidak berdaya, Hendra pun melaporkan kejadian tersebut ke petugas pos penjagaan Polresta Palembang yang tak jauh dari lokasi. “Setelah polisi datang, dia sadar. Kemudian dibawa ke Polresta,” terangnya.

Saat ditemui di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Melly mengatakan ia memang sudah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan tiga orang tak di kenal.

Bahkan, korban mengatakan mengenal salah satu pelaku pengeroyokan itu yang diketahui berinisial MD. “Memang sempat bertengkar dan dianiaya oleh Mada. Sebelum kejadian pengeroyokan ini, saya juga sempat melaporkan kasus penganiayaan yang juga dilakukan dia,” ujar korban dihadapan petugas piket.

Hanya saja, lanjut korban, setelah membuat pengaduan kasus penganiayaan itu, pihak kepolisian Polresta Palembang mengarahkan korban untuk melakukan visum terlebih dahulu. “Setelah selesai melapor saya pun berniat ke rumah kakak saya untuk minta ditemani ke rumah sakit. Nah saat lewat di lokasi kejadian, MD menghadang dan memukuli saya lagi,” jelasnya.

Masih dikatakannya, keributan yang terjadi antar ia dan MD dipicu keributan antara anak telapor dan korban. “Saya dipukuli, ditendang dan digigit. Teman pelaku yang laki laki juga melempar saya hingga pingsan,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menegaskan, laporan korban sudah pihaknya terima dan masih dalam penyelidikan. “Korban masih kita mintai keterangan untuk proses lebih lanjut. Namun yang pasti, laporan korban sudah kita terima,” tutupnya. (korankito.com/denny)