Beto Bermimpi Cetak Lima Gol

Selebrasi yang dilakukan Alberto ‘Beto’ Goncalves usai mencetak gol

Palembang – Menghadapi musim baru bersama Sriwijaya FC, target baru striker Alberto “Beto” Goncalves mulai dipatok. Kali ini, ia bermimpi untuk dapat mencetak lima goal dalam satu pertandingan.

“Setiap kompetisi saya selalu memiliki target. Kemarin dalam satu pertandingan, saya pernah cetak empat gol dalam satu pertandingan. Sekarang, target saya lima,” ucapnya ketika dikonfirmasi.

Melihat catatan sebelumnya di kompetisi Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016, Beto tak hanya membual. Ia pernah mencetak quatrick di pertandingan kandang kontra PS TNI, Sabtu (6/8) lalu.

Berkat torehan empat gol Beto, Sriwijaya FC sukses menggulung PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) itu dengan skor akhir 6-1.

Meskipun demikian, ia tak ingin terlalu bernafsu dalam menggapai target tersebut. Pemegang trofi top skor di kompetisi TSC tahun lalu ini tak ingin buru-buru dalam mengejar ambisi.

Apalagi, kerangka tim Sriwijaya FC saat ini belum kokoh benar. “Jadi sekarang fokus bantu teman-teman Sriwijaya FC dulu,” tukasnya. (korankito.com/resha)