Bisa Dipercaya

Wako Nanan Arahkan CSR PT Lippo Group Untuk Kepentingan Masyarakat

Foto/dhia

LUBUKLINGGAU-Imbauan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin agar Walikota atau Bupati mengatur dan mengontrol dana CSR pihak swasta di wilayahnya langsung direspons Walikota (Wako) Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Salah satunya dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Lippo Gruop melalui Lippo Plaza Lubuklinggau dan Siloam Hosptal, Rabu (8/2), sebesar Rp 400 juta diperuntukan untuk Masjid Al Kautsar,Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Bahkan Nanan, sapaan akrab Bupati H SN Prana Putra Sohe menantang perusahaan ini untuk segera membuka RS Siloam Silampari.

Berita Sejenis
1 daripada 21

Bantuan penyelesaian masjid ini diserahkan Direktur Siloam Hospital Group dr Anang Prayudi kepada H Mihus sesepuh pemangku adat Taba Koji yang sekaligus ketua panitia pembangunan Masjid Al-Kautsar dengan disaksikan Walikota Lubuklinggau.

” Kami berterimakasih kepada jajaran pemerintah dan Walikota Lubuklinggau, karena telah mendukung dan menantang kami untuk segera membuka rumah sakit Siloam,”kata dr Anang Prayudi didampingi Head Of Corporate Comunication, Danang.

Anang mengatakan, dengan adanya pusat perbelanjaan dan rumah sakit Siloam tentu akan menjadikan Kota Lubuklinggau setara dengan kota-kota lain yang sudah maju lebih dahulu.

“Kami sangat gembira bisa berperan serta dalam pembangunan masjid terutama Masjid Al-Kautsar seluas 700 meter persegi, dan kami ditantang untuk segera membuka rumah sakit Siloam. Bola panasnya ada di kami saat ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita buka sesuai dengan standar kita,”katanya.

Pemangku adat Taba Koji, H Mihus menambahkan, kehadiran Lippo sangat diterima masyarakat, dan sangat aman, bahkan memberikan manfaat yang besar terutama bagi Masjid Al Kautsar Taba Koji.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, sejak awal berdiri Lippo sudah menitipkan untuk membantu masjid di Taba Koji, agar dapat dimanfaatkan oleh pegawai Lippo.

“Ini baru satu, saya sudah ada minta lagi, tapi bukan untuk pribadi, saya tidak pernah minta apa-apa untuk pribadi, tapi kalau minta untuk masyarakat saya pasti minta. Salah satunya membantu menyelesaikan masjid. Mana yang mau saya tandatangan, tapi belum siap juga dari Siloam, saya memang sudah menantang agar cepat dibuka rumah sakit ini,”sambung Nanan.

Nanan meminta agar rumah sakit Siloam Silampari cepat dibuka, kemudian Cinemaxx juga bisa dimulai, sehingga akan kelihatan Lubuklinggau semakin hidup selama 24 jam. (korankito.com/Dhia)