HUT Ke-9, Partai Gerindra Peduli Terhadap Dunia Pendidikan

H Aswari Riva’i dan guru-guru yang mendapatkan penghargaan untuk studi banding ke Luar Negeri Rabu (08/02). Foto/hms

LAHAT – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 9, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Selasa 08/02.

Acara ini, mengusung Tema “Gerindra Peduli Dunia Pendidikan Mari Membalas Jasa Para Guru”.
Dalam laporannya, Ketua Panitia yang disampaikan oleh Sekretaris Partai Gerindra Sumsel, Nopran Marjani, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.
“Dengan hari jadi Partai Gerindra yang ke 9 ini, kami dari partai Gerindra akan peduli dengan dunia pendidikan di sumsel maupun di indonesia ini. Mari membalas jasa para guru dan salah satu bentuk kepedulian itu dengan memberikan penghargan kepada 6 guru untuk Studi Banding ke luar Negeri ke Malasyia dan ke Singapura”, ucap Novran
Sementara Dewan Penasehat Partai Gerindra Sumsel Drs, Budiarto Marsul SE,  mengatakan dengan hari jadi Partai Gerindra yang ke 9 ini, jajaran Partai Gerindra Sumsel telah membuat kegiatan seperti Gerindra Peduli Dunia Pendidikan dan Mari membalas Jasa Guru.
“Saya sangat mendukung apa yang di lakukan oleh jajaran Partai Gerindra Sumsel, yang telah membuat program seperti ini. Saya berharap, program ini akan terus dilakukan.” harap Dr Budiharto Marsul SE, M. SI.
Ungkapan senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Selatan, H. Aswari Riva’i, SE. Ia memgucapkan terima kasih kepada guru-guru yang menyempatkan waktu untuk hadir, dan juga para undangan pimpinan partai yang sempat hadir di acara ini.
“Kita sengaja memberikan tema peduli dunia pendidikan dan membalas jasa guru ini. Perayaan HUT Partai Gerindra Tahun ini merupakan wujud perhatian Partai Gerindra terhadap guru, diharapkan dengan adanya Partai Gerindra bisa menjadi perpanjangan tangan dalam mengambil kebijakan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan guru, dan saya ucapkan selamat kepada 6 Guru yang telah memenangkan untuk Studi Banding ke Malasyia dan Singapura. Bagi guru yang belum terpilih, jangan berkecil hati, masih ada hari esok.” harap Aswari.
HUT Partai Gerindra Ke – 9 di dihadiri oleh Perwakilan dari beberapa Partai Politik (Parpol) diantaranya Pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan dan Kabupaten/ Kota Se-Sumatera Selatan, PDI Perjuangan, PPP, Golkar, PAN, PKB, PKPI, dan sejumlah guru SD, SLTP dan SLTA serta undangan dari partai politik. korankito.com/hms/***