Bisa Dipercaya

Dianiaya Tanpa Sebab, Anika Lapor Polisi

Anika, korban penganiayaan saat melapor di Polresta Palembang.foto/deny

 

 

Palembang-Anika Palupi Lestari (23), mengalami luka lebam di bagian telinga kiri dan leher, setelah dianiaya oleh DD (24), warga Jalan Kayu Are, Kecamatan Kertapati, Palembang.
Korban yang tinggal di Jalan Jaya VII, Griya Lematang Indah, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, kemudian melapor ke Polresta Palembang, Kamis (9/2) sekitar pukul 14.00.

Kepada petugas, korban menuturkan kejadiannya berawal saat ia ditawari ibu terlapor bekerja di koperasi AH, di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Berita Sejenis

Kisah Anak Putus Sekolah Karena Biaya!

Dampak Gadget Bagi Pelajar

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

1 daripada 3.089

Kemudian Anika mendapatkan panggilan untuk mengikuti tes wawancara. Ia bersama terlapor pergi ke koperasi AH dengan mengendarai mobil Ford Fiesta milik korban. Namun, setibanya di area parkir koperasi AH, tanpa diduga DD langsung memukul Anika berulang kali serta mencekik lehernya.

“Saya tidak tahu masalahnya apa. Tiba-tiba sampai di sana, dia langsung menyerang dengan cara memukul kepala hingga luka dan mencekik saya,” katanya di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Mendapati serangan itu, korban terus berusaha menghalau dan mencoba keluar dari dalam mobil. Akhirnya, ia berhasil kabur dari serangan DD, dan mengadukan perbuatan terlapor kepada teman-temannya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera dilakukan penyelidikan.

“Berkas korban akan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk dilakukan penyelidikan. Korban, sudah kita arahkan untuk melakukan visum sementara,” katanya.deny

–==