Bisa Dipercaya

Tolak Pindah Rumah, Wajah Istri Disayat Pecahan Kaca

Mardiana (32) saat melapor di Polresta Palembang Selasa (7/2). (Foto/denny)

Palembang- Gara-gara menolak saat diajak pindah rumah oleh suaminya, Mardiana (32), mengalami beberapa luka sayatan di wajah. Sayatan oleh pecahan kaca tersebut dilakukan sang suami Mamat (30).

Atas kejadian itu, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Sido Ing Lautan, Lorong Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang ini melapor ke Polresta Palembang, Selasa (7/2) pukul 14.30.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 37

Di hadapan petugas piket, Diana menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00. Saat itu, ia bersama suaminya terlibat selisih paham lantaran menolak diajak pindah rumah.

Diduga sedang emosi, Mamat memecahkan kaca lemari pakaian yang berada di dalam kamar. Lalu pecahan kaca itu langsung digunakan menyayat muka korban berulang kali.

“Pasalnya dia mengajak pindah rumah, saya tidak mau. Dia marah-marah, dan mecahkan kaca. Lalu, pecahan kaca itulah yang disayatkan di wajah saya, dia juga mukulin saya,” katanya.

Atas ulah sang suami, Mardiana mengalami luka gores di bagian pipi, kening, dan hidung. Tak senang perlakuan suaminya, ia melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima dan berkas korban akan dilimpahkan ke Unit PPA Polresta Palembang untuk proses penyelidikan.

“Sudah kita terima, dan akan segera ditindaklanjuti, dengan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian itu. Kalau bersalah, terlapor akan segera kita proses dengan hukum yang berlaku,” ujar Marully.

(korankito.com/denny)