Bisa Dipercaya

Motor Dikunci Dua Gembok, Motor Deden Tetap Digasak Maling

Foto/deny

Palembang- Nasib sial dialami Deden Setiamukharom (20). Ia kehilangan sepeda motor kesayangannya Honda Supra X 125 nopol BG 6947 JV. Padahal dia sudah memasang dua gembok sekaligus pada motornya.

Aksi pencurian ini kemudian dilaporkan oleh pemuda yang tinggal di Desa Rawa Banda, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin ini, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (7/2) pukul 11.30.

Berita Sejenis

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Neru Dibekuk Polisi Saat Curi Motor

1 daripada 21

Di hadapan petugas, ia mengatakan kejadian itu berawal saat ia pulang ke kamar kos di Jalan Dempo Raya, Gang Kayu Manis, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin malam.

Ia memarkirkan sepeda motornya, di garasi kamar kos milik “Ibu Yuli” tersebut, dengan ditambah dua kunci gembok. Namun, saat ia hendak ke warung, Deden melihat kalau motornya itu sudah tidak berada di tempat.

“Semalam sekitar jam 01.00, masih ada. Tetapi, pas pagi tadi sudah hilang, padahal sudah saya gembok depan dan belakang,” katanya.

Deden menjelaskan, ia sudah waspada agar tidak menjadi korban pencurian, dengan cara membeli gembok yang baru. Lantaran, beberapa waktu lalu, gembok pagar rumah kos sudah dirusak oleh orang.

“Setelah rusak itu, pagar kos itu tidak terkunci lagi. Saya pun membeli, gembok yang baru untuk dipasang di motor, namun masih saja hilang. Mungkin sedang sial, saya berharap pelaku cepat ditangkap,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan segera ditindaklanjuti. (korankito.com/denny)