Prabowo: Perkuat Partai Hingga Akar Rumput!

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

 

Jakarta – Partai Gerindra hari ini Senin (6/2), menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-9. Sebagai ketua umum, Prabowo Subianto berharap anggotanya terus bekerja keras dan memperkuat partai hingga di level akar rumput.

“Harapannya kita tetap setia kepada rakyat, lebih kerja keras, saya berharap semua kader turun ke bawah perkuat partai di akar rumput,” tegas Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jalan R.M Harsono No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Dalam kesempatan ini, Partai Gerindra, kata Prabowo, juga melakukan konsolidasi kepada anggota partainya. Partai Gerindra terus berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara.

 

“Terima kasih kepada semua kader yang telah berkorban, kita berada di jalan yang benar, kita memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara. Bacaan kita terhadap sejarah benar, koreksi kita terhadap sistem ekonomi benar,” ujarnya.
“Kita yang pertama menyampaikan kita harus kembali ke Undang Undang Dasar 1945. Ekonomi neo liberal ini salah, kita harus menegakkan kekayaan bangsa untuk rakyat Indonesia,” sambungnya.

Di HUT ke-9 Gerindra, Prabowo juga makin yakin akan kemenangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi. Jika 138 ribu relawan yang telah terkumpul terus bekerja, dia yakin Anies-Sandi menang satu putaran.

“Insya Allah kita sudah sangat menguat, assesment kita, polling yang kita lakukan, sudah kita di atas jauh. Tadi dilaporkan relawan kita saja sudah 138 ribu. Diperkirakan dalam 8 hari mungkin mencapai 150 ribu relawan, dari segi matematik, tiap orang membawa 20 orang saja kepada TPS berarti kita 1 putaran,” imbuhnya.

Selain di Jakarta Gerindra juga memiliki target untuk memenangkan Pilkada di daerah lainnya.

“Prioritas Pilkada selain DKI, saya sudah kampanye di Aceh, Insya Allah Muallim menang, insya Allah Bangka Belitung menang, insya Allah Banten menang, Sulawesi menang,” pungkasnya.Korankito.com/GrdSumsel/detn